Rabu, 16 November 2011

nyebelin atau nyenengin????

begini ceritanya:

suatu siang saya dpt sms dari seorang teman, isinya bgini:
"Bener-bener ya mah, dy bgitu bgt. Gw sms tanya dktr anak yg biasa utk anaknya,tp ga dijawab2..lu bbm-an d sm dy, dy jwb ga. kalo ga mgkn hp-ny ketinggalan kali ya...

trus iseng-iseng saya ping!!! (si-dia) pake bbm, eh dibalessssss!!!!

hahahahaha.........
mw tau percakapan apa yg terjadi setelah itu??
me : ping!!!
dia : oiii, kenapa mah?
me : iseng ajah, hahaha
dia : yaelahhh, kerjaan jd pns ngebosenin ya mah? lo dilarang2 ga sih pergi ke luar kota gitu?
me : ngga tuh, malah diajak
dia : kok boleh sih?
me : wanda, wa nda tau ya :D
dia : lahhh, lagi ngapain lo?
me : baru balik dari depok
dia : hbs ngapain?
me : legalisir ijazah
dia : emang buat apaan dilegalisir lg?
me : bwt kenang-kenangan
dia : serius??lo ijin atas dasar apa?
me : yaa jujur aja, legalisir ijazah gitu
dia : trus??lg males ngantor lo yak?
me :yaa diijinin,,ngga doooong
dia : tp lo gak ke kantor kan hari ini?
me : ngga
dia : lo lg puasa ngomong yak?
me : ngga
dia : ngga,iya, kagak,iye

------selesai-------------

hehehehe....nyebelin atau nyenengin???? yg jelas, stlh percakapan ini saya jd senyum-senyum sendiri!!!!

sisi positif yg saya ambil dari percakapan ini : Plissss deh jangan suka memandang remeh orang,,apalagi orang yg lo anggap temen!!!!!!


me :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar