Kamis, 17 November 2011

nyebelin atau nyenengin???? PART. 2

sebenarnya kejadiannya ini terjadi lbh dulu jika dibandingkan dengan PART.1,
masih cerita dengan orang yang sama (yg akhir-akhir ini sering gw kerjain), karena tmn gw yg satu ini agak nyebelin omongannya. simak ceritanya:

she : mah nggosip yuk
me : gosip apa jeng? gw otw senayan say :D
she : ngapain lo? si yulinda skrg jd dokter mah, iri gw, kmrnan gw di rumah sakit halim
me : iya keren,,gw mw nonton bola
she : serius lo? sama siapa? sejak kapan lo maniak bola?
me : iya sama tmn2 gw
she : bolos dong? ihhhhh najong
me : ngga dong, ini kan dalam rangka tugas,

-----menyodorkan pic. nametag seagames-----------

she : foto buat tugas kok gaya amat mah?
me : hahaha urgent, ga sempet foto resmi, itu foto waktu di sail banda

hehehehehe............

usil yaaaaaa,,pdhl di dunia ini ada ribuan orang hebat lho, kenapa mesti iri melihat tmn sendiri jd salah satu bagian dari orang hebat?????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar